Monday, June 3, 2013

Bintang Lima Group Garap Apartemen di Kawasan Seturan, Yogyakarta

Kawasan yang berada di Kabupaten Selaman, Yogyakarta ini memiliki potensi yang besar. Pasalnya, kawasan Seturan ini beberapa tahun belakang marak dengan pembangunan hunian maupun komersial.


Menurut Rieta Herawati dari Era Mira Yogyakarta—pemasaran tunggal Vivo Apartment—kawasan Seturan merupakan kawasan emas di Yogyakarta. “Kawasan ini dikelilingi oleh 10 kampus sehingga prospektif untuk dijadikan hunian eksklusif seperti townhouse bahkan kos-kosan,” jelasnya kepada Rumah123.com saat dihubungi melalui telepon (27/5). 

Alasan itulah yang membuat Bintang Lima Group melalui PT. Anugerah Ratna Propertindo menggarap hunian jangkung Vivo Apartement di kawasan Seturan. Dengan luas lahan 6.241 m2, pihak pengembangnya akan membangun 2 tower apartemen. “Vivo Apartment memiliki 565 unit dengan tipenya mulai dari 24,65 m2 hingga 52 m2,” ungkap Rieta.  

Sementara fasilitas di Vivo Apartment diantaranya kolam renang, fitness center, komersial area. “Setiap lantai di apartemen ini akan dibuat lobi,” kata Rieta. Hingga saat ini penjualan Vivo Apartment terbilang baik dan peminatnya banyak. “Pada tower B yang 282 unit telah habis terjual dalam waktu 2,5 bulan. Lalu untuk penjualan tower A yang pada pertengahan Mei lalu telah mencapai 35 persen,” tandas Rieta.

Untuk harga apartemen yang menyasar untuk kalangan mahasiswa ini mulai dari Rp225 juta hingga Rp500 juta per unitnya. Direncanakan Vivo Apartment akan melakukan serah terima pada Juni 2015. “Target penjualannya selesai pada Juli 2013 dan saat ini tower A telah melakukan ground breaking,” ujar Rieta.

Haryanto

Referensi site dari Pikiran Rakyat:

0 comments:

Post a Comment